Search

Caleg di India Nangis Lantaran Hanya Peroleh 5 Suara

Liputan6.com, Jakarta - Seorang calon anggota legislatif di India tak bisa menahan tangis lantaran tak bisa lolos menjadi wakil rakyat di Negara Bagian Punjab.

Dikutip dari laman Oddity Central, Rabu (29/5/2019), pria yang diketahui bernama Neetu Shutteran Wala maju ke panggung politik setelah mendapat posisi lewat jalur independent.

Namun, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, ia tak bisa menahan rasa sedih. Sebab, dalam perhitungan suara, ia hanya mendapat total lima suara.

Interview-nya bersama media setempat lantas viral. Banyak warganet India yang menonton serta mencari video tersebut.

Selain kalah dan hanya mendapat lima suara, pria ini turut menceritakan fakta yang tidak kalah miris.

Secara total, anggota keluarga Neetu Shutteran Wala ada sembilan orang. Tetapi ia hanya mendapatkan total lima suara. Itu berarti ada anggota keluarga yang tidak memilihnya.

Ketika awak media bertanya apakah ada di keluarganya yang tak memilihnya, Wala tak menyalahkan mereka. Sebaliknya, dia menganggap pemilu lalu penuh kecurangan.

Meski Wala sudah menjelaskan, kisahnya pun menjadi viral karena caleg berusia 35 tahun itu bahkan tidak mendapat dukungan penuh dari keluarga sendiri yang juga tinggal di India.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Wcv3hT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caleg di India Nangis Lantaran Hanya Peroleh 5 Suara"

Post a Comment

Powered by Blogger.